Stimuno Rasa Jeruk untuk si Kecil Ampuh Mengobati Sariawan, Isi 60 ml, Diskon 10%

Stimuno Rasa Jeruk untuk Balita Ampuh Mengobati Sariawan - Mungkin Bunda sering menemukan bercak putih di mulut si anak? Bisa jadi si anak kena penyakit sariawan, penyakit yang disebakan infeksi jamur Candida albicans ini bisa sangat menakutkan, terutama jika Ibu tak tahu apa yang harus diberikan untuk mengobati si kecil

Bila tidak segera diobati, penyakit sariawan bisa muncul di area pipi dalam, lidah, bibir, langit-langit mulut dan gusi. Dan yang paling menakutkan penyakit ini bisa juga menyebar ke tenggorokan, kerongkongan dan amandel.

Tentu Bunda tidak mau mengalami masalah serius seperti di atas bukan?

Apa obat yang paling ampuh untuk mengobati sariawan?

Bunda harap tenang, Berikan Stimuno Rasa Jeruk untuk Balita salah satu Obat herbal yang ampuh mengobati sariawan. Bukan cuma itu saja, Obat herbal yang satu ini mampu mencegah jamur Candida albicans penyebab penyakit sariawan datang kembali karena daya tahan tubuh si anak diperkuat menjadi tangguh dan sanggup mencegah infeksi jamur tersebut.

Bunda mau tahu kelebihan Stimuno Rasa Jeruk untuk Balita?

1. Stimuno Rasa Jeruk untuk Balita mengandung vitamin B12 dan asam folat untuk melindungi tubuh dari infeksi jamur penyebab Sariawan.
2. Mengandung vitamin C untuk mempercepat penyembuhan sariawan
3. Mengandung antibiotik untuk mencegah infeksi Jamur Candida albicans penyebab penyakit sariawan.

Bayangkan si anak sehat terbebas dari Sariawan setelah minum Stimuno Rasa Jeruk untuk Balita, tentu Bunda pasti senang kan? Tunggu apa lagi, beli obat herbal yang satu ini hanya di BAJUBIZ, cuma Rp 27.000 plus diskon 10%

Rp 27.000
Add to Cart
Stimuno Rasa Jeruk untuk Balita

BAZUBIZ mempercayakan pengiriman pesanan Anda dengan menggunakan jasa logistic POS, JNE, SAP dan Expedisi lainnya. Hal ini demi memberikan kenyamanan kepada Anda dalam berbelanja.
  • Tergantung alamat pengiriman yang Anda berikan, maka pengiriman akan melalui proses Validasi Pembayaran
  • Proses Pesanan H+3 Setelah Validasi (Hari Kerja)
  • Proses Pengiriman (Mengikuti aturan expedisi berdasarkan Alamat pengiriman Anda)
Ketika Anda berbelanja di BAZUBIZ, Anda akan dikenai ongkos kirim dengan tarif JNE yang berlaku saat ini. Sehingga nilai belanja anda menjadi : harga produk + ongkos kirim JNE.

Garansi uang kembali

Komentar (0)

Posting Komentar