Stimuno untuk Balita Suplemen Herbal Pembangkit Daya Tahan Tubuh - Diskon 10%


Stimuno untuk Balita
Stimuno untuk Balita Suplemen Herbal Pembangkit Daya Tahan Tubuh - Daya tahan tubuh anak merupakan pertahanan pertama tubuh si anak dari serangan kuman penyakit. Bila daya tahan tubuh anak kuat, pasti tubuh akan selalu sehat. Namun bila daya tahan tubuh anak lemah, jelas kuman leluasa masuk, karena itu si anak mudah terserang penyakit.

Saat anak dalam masa balita, daya tahan tubuhnya masih lemah, belum tentu sanggup mengatasi kuman penyakit yang lebih kebal. Dibandingkan orang dewasa, daya tahan tubuhnya sudah kuat sehingga langsung mengenali jenis kuman dan segera menyerang kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Akibatnya, anak balita rentan diserang oleh kuman penyakit. Apalagi dalam masa balita, si anak belum begitu peduli dengan kebersihan, contohnya sebelum makan. Jika anak tidak mencuci tangan maka bakteri salmonella yang masih hinggap di tangan tidak akan mati. Sehingga makanan yang disentuh anak dengan tangan pun bisa terkontaminasi oleh bakteri salmonella lalu masuk ke dalam saluran pencernaan. Akibatnya si anak bisa mengalami infeksi saluran pencernaan dengan gejala seperti keringat dingin, pusing, perut mual, hingga diare.

Tentu Bunda sebagai Orang tua tidak mau si anak mengalami masalah seperti itu kan?

Karena itu, untuk mencegah penyakit pada balita perlu dilakukan upaya peningkatan daya tahan tubuhnya, salah satunya dengan memberikan anak berupa suplemen dengan Nutrisi yang mengandung unsur kalsium, kalium, senyawa karbohidrat, protein dan mineral serta vitamin A, B, C, dimana Nutrisi-Nutrisi tersebut merupakan sumber energi utama dalam mendongkrak daya tahan tubuh makin prima.

Untuk saat ini banyak produk Suplemen pembangkit daya tahan tubuh yang beredar di pasaran, ada untuk anak usia balita dan ada untuk usia dewasa. Hal ini tentu membuat banyak orang tua bingung untuk memilih, karena dalam kemasan tidak tercantum label khusus yang menerangkan suplemen tersebut untuk anak atau untuk dewasa.

Selain itu kandungan Nutrisi dalam Suplemen pembangkit daya tahan tubuh untuk anak dan dewasa jelas berbeda. Dimana suplemen untuk usia dewasa memiliki kandungan Nutrisi yang lebih banyak dibanding untuk anak usia balita.

Jika Anak mengkonsumsi suplemen pembangkit daya tahan tubuh yang tidak sesuai usia balita bisa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh anak. Sebagai contoh, bila anak mengkonsumsi suplemen yang terlalu banyak unsur Kalsium dapat menyebabkan si anak mual, muntah serta dapat merusak hati dan organ tubuh lainnya. Contoh yang lain, bila anak mengkonsumsi suplemen dengan kelebihan protein, maka beban kerja hati si anak akan semakin berat dan biasanya ia akan mengalami gangguan ginjal

Tentu Bunda tidak mau si anak mengalami masalah seperti itu kan?

Bunda harap tenang, Menurut Ahli Nutrisi, Berikan suplemen yang sesuai usia Balita yaitu Stimuno untuk Balita.

Stimuno untuk Balita

Stimuno untuk Balita Suplemen Herbal Pembangkit Daya Tahan Tubuh

Stimuno untuk Balita merupakan salah satu suplemen herbal pembangkit daya tahan tubuh yang mendapatkan izin dari BPOM RI dan telah bersertifikat fitofarmaka. Suplemen yang satu ini terbuat dari ekstrak tanaman Meniran (Phyllanthus niruri) yang telah diuji klinis sebanyak 15 kali kepada beberapa pasien di berbagai rumah sakit di Indonesia. Dari hasil uji klinis tersebut, pasien yang diberi ekstrak tanaman meniran mengalami peningkatan jumlah sel-sel imun sehingga daya tahan tubuh mereka makin kuat, karena itu sanggup mengatasi penyakit dan mempercepat penyembuhan. (sumber: lifestyle.kompas.com)

Stimuno untuk Balita merupakan suplemen herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak yang kaya nutrisi karena mengandung Vitamin A, B, C, E serta unsur Zinc, Magnesium, Mangan, kalium serta senyawa karbohidrat, protein dan mineral yang semua itu sangat diperlukan untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh anak makin Kuat

Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan stamina saja. Stimuno untuk balita bekerja langsung memperkuat stamina tubuh dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh. Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang sudah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan.

Dengan suplemen herbal Stimuno untuk Balita, membuat Bunda merasa aman terhindar dari rasa was-was si anak diserang penyakit karena daya tahan tubuhnya makin kuat. Selain itu suplemen yang satu ini banyak sekali keunggulannya, Bunda bisa baca selanjutnya

Keunggulan Stimuno untuk Balita

1. Memperbanyak produksi Antibodi
Salah satu keunggulan Stimuno yaitu mampu memperbanyak produksi Antibodi, hal ini tentu membuat daya tahan tubuh anak semakin kuat dan sanggup mengatasi kuman penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Terlebih stimuno untuk balita dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

2. Mempunyai Sertifikat Fitofarmaka dari BPOM
Memastikan Stimuno aman dikonsumsi anak mulai dari usia 1 tahun (balita) karena telah terstandarisasi memenuhi persyaratan mutu, keamanan, khasiat dan lolos uji klinis.

3. Terbuat dari Herbal sesuai Standar Industri Farmasi
Meniran sebagai bahan utama Stimuno, diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi dan kesehatan. Hal ini tentu menjamin anak mendapatkan obat herbal yang bermutu tinggi dan sudah teruji sehingga tak perlu diragukan lagi khasiatnya.

4. Aman
Bisa dikonsumsi anak dalam jangka panjang tanpa efek samping bila sesuai dosis yang dianjurkan serta bisa dikonsumsi saat anak sakit untuk mempercepat proses penyembuhan.

5. Dipercaya oleh para Dokter
Stimuno sudah diresepkan dengan baik oleh Dokter selama 5 tahun sehingga memastikan anak mendapatkan obat herbal yang sudah teruji khasiatnya.

Dengan 5 Keunggulan Stimuno di atas, membuat Bunda terhindar dari perasaan khawatir si anak terkena serangan kuman penyakit. Tapi Bunda jangan lupa dosisnya ya, lanjut baca

Dosis

Dengan dosis pemakaian Stimuno ini membuat Bunda bisa mengatur jumlah pemakaian yang harus dikonsumsi anak agar dapat menghasilkan efek terapi positif pada fungsi organ tubuhnya menjadi lebih sehat dan tahan terhadap serangan penyakit. Berikut dosisnya:

  • Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari.
  • Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari
Catatan: Tiap sendok takar (5ml) mengandung: Ekstrak tanaman Meniran 25 mg

Peringatan

  • Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin
  • Simpan pada suhu di Bawah 30’C
  • Kontraindikasi: Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperreaktif; misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimunn atau hipersensitivitas.
  • Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin
  • Simpan pada suhu di Bawah 30’C
  • Kontraindikasi: Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperreaktif; misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimunn atau hipersensitivitas.

Khasiat Stimuno untuk Balita

  • Stimuno mengandung vit C untuk memperbanyak produksi sel darah putih anak sehingga daya tahan tubuhnya makin kuat dan sanggup mengatasi penyakit gastrointestinal
  • Stimuno mengandung senyawa Kalium dan Kalsium membantu anak dalam meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga sanggup melawan bakteri penyebab infeksi pada saluran pernapasan.
  • Stimuno untuk Balita mengandung unsur magnesium sebagai antibiotik alami untuk menjaga daya tahan tubuh anak dari serbuan jamur dan bakteri penyebar penyakit kulit.
  • Karena Stimuno mengandung senyawa mineral dan antioksidan sebagai pendongkrak sistem imun tubuh, tentu tubuh si anak sanggup melawan mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit akibat radikal bebas serta racun-racun yang mengancam kesehatan.
Dengan beragam Khasiat Stimuno untuk Balita, tentu Bunda makin senang sebab si anak pasti selalu dalam keadaan sehat walafiat tanpa perlu merasa takut si anak diserang penyakit karena daya tahan tubuhnya kuat dan prima. Lihat videonya:



Tunggu apa lagi, beli sekarang Stimuno untuk Balita cuma di BAJUBIZ , mumpung lagi diskon 10% dan gratis ongkos kirim untuk tiga orang pembeli pertama di bulan maret 2019 ini.

Komentar (0)

Posting Komentar