Stimuno Rasa Anggur Ampuh Mengobati Batuk pada Anak - Gratis Ongkos Kirim

Stimuno untuk Balita Rasa Anggur Ampuh Mengobati Penyakit Batuk - Batuk pada anak pasti membuatnya tidak nyaman, dan mengganggu berbagai aktivitasnya. Anak-anak memang rentan terkena serangan virus penyebab batuk, apalagi masih balita.

Pada masa balita daya tahan tubuh anak belum cukup kuat untuk melawan virus penyebar batuk. Karena itu Bunda perlu menyediakan obat batuk di rumah untuk jaga-jaga bila si kecil diserang Batuk. Salah satu obat batuk yang bisa Bunda sediakan dengan cepat tanpa perlu pergi ke Apotik adalah menggunakan bahan-bahan dapur yang mudah didapat yaitu Jahe dan Kencur.

Jahe dan Kencur

Dilansir dari majalah Health Magazine, Jahe dan kencur mampu melegakan tenggorokan dan menghangatkannya serta mengatasi pilek. Jahe dan kencur terkenal sebagai obat batuk tradisional dari Cina. pasalnya, sayuran ini mengandung zat yang mampu merangsang sirkulasi udara dan aliran lendi di postnasal drip jadi tertahan agar tidak masuk ke tenggorokan.

Itulah obat tradisionil yang bisa Bunda coba untuk mengobati batuk pada anak

Namun masalahnya banyak orang tua sering mengeluh si anak tidak mau makan jahe dan kencur. Rasanya yang pahit, pedas dan getir membuat anak tidak selera. Walau Bunda cekoki ke mulutnya pasti dimuntahkan si anak.

Kalau sudah seperti itu keadaanya, menurut Dokter si anak harus diberikan Stimuno untuk Balita Rasa Anggur.

Khasiat Stimuno untuk Balita Rasa Anggur dalam Mengobati Batuk

Stimuno untuk Balita Rasa Anggur merupakan merupakan sirup herbal yang khusus diracik untuk membantu meredakan batuk yang terjadi pada Anak. Sirup herbal ini terbuat dari tumbuhan meniram dan mengandung senyawa Antibiotik yang diperlukan untuk mengencerkan dahak batuk si anak dan membantu mengeluarkannya dari saluran pernapasan.

Selain itu Stimuno untuk Balita Rasa Anggur mengandung senyawa Antioksidan membantu mengeringkan lendir di paru-paru si anak sehingga napasnya jadi lancar. Senyawa Antioksidan dalam Stimuno bekerja untuk menekan batuk dan mengurangi perasaan ingin batuk

Dengan beragam khasiat Stimuno untuk Balita Rasa Anggur di atas, Bunda bisa tenang karena si anak terbebas dari batuk.

Tunggu apa lagi? Beli Stimuno untuk Balita Rasa Anggur hanya di BAJUBIZ, mumpung ongkos kirim gratis di bulan maret 2019.

Rp 39.000
Add to Cart
Stimuno untuk Balita Rasa Anggur Ampuh Mengobati Batuk

Komentar (0)

Posting Komentar