Stimuno imunomodulator terbaik yang telah teruji klinis

Stimuno imunomodulator terbaik yang telah teruji klinis - Banyak faktor yang dapat mengakibatkan sistem imun terganggu, diantaranya: stres, kurang gizi, terlalu lelah, dsb. Untuk mengatasinya diperlukan polahidup sehat, antara lain: cukup istirahat, makanan bergizi seimbang, tidak stress, menghindari lingkungan yang dapat mengakibatkan sakit, dan kalau perlu mengkonsumsi obat untuk membuat sistem imun lebih aktif dengan Imunomodulator.

Stimuno imunomodulator terbaik yang telah teruji klinis


Imunomodulator berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya menguatkan sistem imun tubuh (imuno stimulator) sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh kita selalu optimal menjaga kita tetap sehat ketika diserang virus, bakteri, atau mikroba lainnya.

Salah satu imunomodulator yang telah teruji klinis dengan baik (sekitar 15 uji klinis yang telah dilakukan) adalah STIMUNO. STIMUNO telah memperoleh sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM karena telah terstandarisasi dan telah lolos uji preklinis, dan uji klinis. STIMUNO terbuat dari ekstrak Phyllanti (meniran).


STIMUNO adalah imunostimulator, artinya merangsang sistem imun agar fungsi dan aktifitasnya meningkat, yang bearti membuat sistem imun “on orepare state”, siap bekerja optimal menghadapi invasi mikroba maupun menanggulangi keganasan/kanker.

STIMUNO digunakan sebagai:
  • Terapi adjuvant pada pengobatan infeksi yang membandel, seperti infeksi jamur, infeksi bakteri, intraseluler, inveksi virus dan penyakit infeksi kronis lainnya. (terapi adjuvant= terapi tambahan pada pengobatan standard, misalnya pasien diberi antibiotika + stimuno.)
  • Terapi adjuvant untuk pengobatan kanker, disamping memperkuat otot kanker, Stimuno dapat mengurangi efek samping (pengobatan kanker/kemoterapi, radioterapi & pembedahan)
  • Pada kondisi lingkungan yang tidak bersahabat, misalnya musim pancaroba, demam berdarah, konjungtivitas, dan lain-lain. Stimuno membuat sistem imu n “on prepare state”.
  • Ada anak-anak yang sistem imunnya lambat berkembang sehingga mudah sakit (“gopok” bahasa Jawa), Stimuno bermanfaat untuk memulihkan kondisi sistem imun sehingga tidak mudah sakit.
Demikian informasi tetang Stimuno imunomodulator terbaik yang telah teruji klinis dan tebukti sanggup membuat sistem imun Anda lebih aktif,  semoga Anda menjadi lebih mengerti

Komentar (0)

Posting Komentar