Stimuno Rasa Original Ampuh mencegah Biang Keringat - Cuma Rp 38.000

Stimuno untuk Balita Rasa Original Ampuh mencegah Biang Keringat - Mempunyai anak yang kulitnya mulus, bersih dan sehat jelas membuat orang tua merasa bahagia. Karena itu sebagai orang tua, Bunda harus bisa menjamin anak terhindar dari penyakit kulit. Nyatanya, banyak orang tua yang merasa panik ketika anak terkena penyakit kulit, salah satunya biang keringat.

Biang keringat merupakan gangguan kesehatan pada kulit yang umumnya menyerang balita dan anak anak. Gangguan kesehatan yang satu ini lebih banyak menyerang saat cuaca panas dan lembab. Bila anak terkena Biang keringat timbul ruam kemerahan yang menonjol pada permukaan kulit. Ruam kemerahan tersebut biasanya terasa gatal dan kadang juga disertai dengan sensasi rasa panas.

Untuk mengobati biang keringat pada anak, bisa dengan Cream Anti Gatal, Namun dalam penggunaannya, Bunda harus hati-hati, karena bila terlalu sering memberikan Cream Anti Gatal bisa mengakibatkan iritasi pada kulit si anak, apalagi bila anak masih balita kulitnya sangat tipis dan rapuh sehingga bisa menimbulkan bekas luka berwarna hitam di kulit. Tentu Bunda tidak mau masalah tersebut terjadi pada si kecil bukan?

Bunda tak perlu bingung, Menurut Dokter anak cara terbaik yaitu dengan Stimuno untuk Balita Rasa Original.

Dengan Stimuno untuk Balita Rasa Original, membuat Bunda tak perlu khawatir si anak terkena penyakit biang keringat malah Bunda merasa bangga karena kesehatan kulit anak selalu terjaga

Stimuno merupakan salah satu obat herbal bersertifikat fitofarmaka dari BPOM dan diproduksi oleh PT Dexa Medica. Stimuno terbuat dari ekstrak tanaman Meniran (Phyllanthus niruri) yang mengandung senyawa phyllanthin dan hypophillanthin sebagai antibiotik alami yang ampuh melindungi kulit anak dari infeksi jamur dan bakteri.

Tidak seperti Cream Anti Gatal yang hanya membantu mengobati penyakit kulit saja. Kandungan Senyawa phyllanthin dan hypophillanthin dalam Stimuno bekerja langsung mengobati sekaligus mencegah penyakit kulit menyerang anak. Pada orang sehat, senyawa ini sanggup mencegah penyakit kulit dan pada orang yang sudah terserang penyakit membantu mempercepat penyembuhan.

Dengan adanya Kandungan Senyawa phyllanthin dan hypophillanthin dalam Stimuno Untuk Balita tentu memberikan Bunda rasa aman karena si anak terhindar dari serangan penyakit biang keringat.

Tunggu apa lagi beli sekarang juga Stimuno untuk Balita Rasa Original hanya di sini, mumpung diskon 10% dan ongkos kirim gratis untuk  3 orang pembeli pertama di bulan maret 2019.

Rp. 38.000
Add to Cart
Stimuno untuk Balita Rasa Original
Stimuno
.

Komentar (0)

Posting Komentar