Stimuno Ampuh Mencegah Penyakit Flu Burung Pada Balita - Rp 39.000 - Gratis Ongkos Kirim

Stimuno Ampuh Mencegah Penyakit Flu Burung Pada Balita - Flu burung adalah suatu jenis penyakit influenza yang ditularkan oleh burung kepada manusia. Dua jenis virus flu burung, yaitu H5N1 dan H7N9, sampai saat ini menyebabkan wabah di Asia, Afrika, Timur Tengah, dan beberapa bagian Eropa.

Dilansir dari Majalah Health Children, Anak-anak mudah terkena penyakit Flu Burung, apalagi saat masih balita. Ya, anak balita memang lebih rentan untuk tertular penyakit ini. Sistem kekebalan tubuh anak yang belum sempurna mungkin membuat virus  Flu Burung lebih mudah untuk membuatnya sakit.

Pencegahan terhadap penyakit flu burung harus dilakukan secepat mungkin. Jika tidak dicegah, penyakit ini sangat berpotensi menimbulkan komplikasi yang dapat membahayakan nyawa penderitanya, seperti:

  • Infeksi paru-paru.
  • Acute respiratory distress syndrome.
  • Gagal multi organ (misalnya gangguan jantung dan disfungsi ginjal).

Tidak mau itu terjadi pada anak?

Menurut Dr Rusli Panjaitan Staf Ahli di RS Cipto, cara terbaik untuk mencegah flu burung yaitu si anak harus ditingkatkan daya tahan tubuhnya. Dan menurut Dr Rusli Panjaitan, salah satu cara terbaik yaitu dengan memberikan Stimuno untuk balita.

STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun balita dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada anak yang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada anak yang sudah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan.

Khasiat Stimuno untuk Balita

1. Stimuno mengandung vitamin B1, B2, dan B6 yang berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh sehingga sistem imun makin kuat

2. Stimuno mengandung kalsium, zat besi, dan magnesium untuk memperlancar sirkulasi darah dan memperkuat jantung

3. Selain itu, Stimuno mengandung vitamin A dan vitamin C untuk mempercepat proses pemulihan kondisi tubuh agar selalu sehat, vitamin tersebut menjadi antioksidan yang menangkal radikal bebas sehingga memperkuat sistem imunitas.

Dengan beragam khasiat Stimuno untuk Balita tersebut, Kemampuan daya tahan tubuh anak makin meningkat sehingga sanggup mencegah virus penyebab Flu burung masuk kedalam tubuh.

Jangan tunggu lama-lama, beli sekarang juga Stimuno untuk Balita hanya di BAJUBIZ dalam upaya mencegah penyakit Flu Burung pada anak. Buruan beli ya, sebab gratis ongkos kirim khusus di bulan maret 2019 ini

Rp 39.000
Add to Cart
Stimuno Ampuh Mencegah Penyakit Flu Burung Pada Balita


Komentar (0)

Posting Komentar