Dengan Halodoc Konsultasi Dokter Jadi Mudah

Halodoc Konsultasi Dokter


Perlu konsultasi dokter tanpa repot melangkahkan kaki ke luar rumah? Ya betul sekali, Dengan Aplikasi Halodoc, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter tanpa harus menunggu waktu kosong mereka. Dan juga tidak harus mengemudi ke dokter di tengah pekerjaan anda yang menumpuk.

Bayangkan repotnya bila tidak ada Halodoc, jika ingin berkonsultasi dengan dokter tentu Anda harus siap-siap menghadapi kemacetan di jalan. Belum lagi Anda harus sabar menunggu antrian berjam-jam di puskesmas atau rumah sakit. Makin sengsara jika ternyata dokter yang kita tuju untuk berkonsultasi sedang tak praktik di sana. Duh, lengkap sudah penderitaan, semangat baja untuk berkonsultasi dengan dokter bisa menjadi luntur.

Namun dengan kehadiran Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter, memastikan Anda bebas tanya jawab dengan dokter kapan pun, dimana pun, tanpa antri, Karena ada lebih dari 19.000 dokter di Halodoc bisa langsung anda hubungi online 24 jam lewat ponsel pintar anda. Hanya tinggal klik fitur layanan aplikasi halodoc, dalam sekejap kurang dari 3 menit dokter siap menjawab dengan jelas dan akurat semua pertanyaan anda.

Apa itu Halodoc?


Halodoc adalah aplikasi konsultasi dokter berbasis digital yang mencakup aplikasi seluler dan situs web. Lewat aplikasi dengan tampilan simpel ini, akses pasien terhadap layanan konsultasi dengan dokter yang selama ini terkesan merepotkan dan menjemukan bisa dipermudah.

Halodoc lebih dari sekadar aplikasi untuk konsultasi dokter. Baik itu memesan janji dokter, memesan obat-obatan atau menjadwalkan tes diagnostik. Dengan aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter Anda bisa menemukan layanan & solusi medis online untuk memungkinkan Anda merawat diri sendiri dengan lebih baik

Untuk tampilan, Halodoc sangat mengerti pengguna. Karena itu mendesain aplikasi konsultasi dokter dengan tampilan yang sangat simpel bila dilihat dari smartphone. Sehingga memudahkan pengguna untuk menavigasi. Berikut tampilannya:

tampilan halodoc
Bila Anda lihat gambar di atas, Navigasi aplikasi Halodoc sangat jelas terlihat, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Untuk menu utama, akan selalu ditampilkan di halaman utama dan diatas sendiri. Jadi jari pengguna tidak perlu mengeser-geser layar sentuh sampai kebawah bila ingin mencari informasi.
.


Halodoc Aplikasi Konsultasi Dokter nomor 1


Pada Oktober 2019 DSResearch milik Daily Social melakukan riset di Jakarta tentang aplikasi konsultasi dokter yang mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Dari hasil riset tersebut, Halodoc berhasil mencatatkan diri sebagai aplikasi Konsultasi Dokter nomor 1, Anda bisa lihat gambar tabel data berwarna merah di atas, terlihat Halodoc mencatatkan angka tertinggi 57,7% jauh mengungguli aplikasi lainnya.

4 Fitur Layanan Halodoc Konsultasi Dokter untuk Memastikan Anda hidup lebih sehat


HaloDoc berkomitmen untuk memastikan setiap pengguna bisa merasakan layanan konsultasi dokter yang berkualitas. Karena itu Halodoc menghadirkan fitur layanan yang bisa membantu penggunanya bisa hidup lebih sehat. Ingat! Jangan tunggu sakit, pas sehat, tetap menggunakan fitur aplikasi Halodoc untuk bantu Anda tetap fit!

Ehem..Mau tahu lebih jelas fitur layanan Halodoc Konsultasi Dokter yang bisa bantu Anda hidup lebih sehat? Baca berikut ini:

Chat bersama dokter


Layanan Chat Halodoc memungkinkan anda untuk berkonsultasi lebih dalam tentang kesehatan dengan Dokter kapan saja, di mana saja secara GRATIS. Anda juga dapat mengunggah foto atau laporan medis agar Dokter profesional di Halodoc dapat lebih memahami kondisi kesehatan Anda untuk memberi jalan keluar atas masalah kesehatan yang lebih berat.

Buat janji dokter online


Melalui layanan ini, pasien tinggal membuat janji dengan dokter secara online di rumah sakit pilihan dan datang sesuai waktu yang ditentukan. Keberadaan layanan buat janji dokter online di aplikasi Halodoc diharapkan dapat memangkas antrean panjang di rumah sakit, sekaligus memastikan pasien dapat bertemu dokter tanpa harus khawatir slot penuh.

Beli Obat


Tinggalkan cara lama belanja kebutuhan medis! Kini dengan layanan Beli Obat via aplikasi Halodoc, Anda bisa membeli obat atau kebutuhan medis lain di apotik lebih cepat, aman & nyaman. Enggak perlu ribet untuk antre atau bahkan terjebak macet. Antar Obat dan kebutuhan kesehatan anda dari apotik akan langsung sampai ke tujuan. Pengiriman cepat kurang dari 1 jam, Gratis pengiriman menggunakan Gojek, Layanan 24 jam, Obat tersegel rapi demi keamanan

Pemeriksaan Laboratorium


Layanan Pemeriksaan Laboratorium via Aplikasi Halodoc dapat memudahkan pengguna untuk memesan jasa tes laboratorium dari laboratorium resmi yang sudah bekerja sama. Untuk pengambilan darah atau sampel urine akan dilakukan di rumah. Hasil lab langsung diterima melalui aplikasi, staf Halodoc akan datang ke rumah kamu, Hasil lab bisa langsung didiskusikan dengan dokter Halodoc

Halodoc itu baik


Kita patut bersyukur bisa hidup di era sekarang. Konsultasi Dokter online jadi serba mudah, cepat dan bisa di mana saja karena munculnya aplikasi Halodoc. Sebagai aplikasi konsultasi dokter online terbaik, fitur layanan Halodoc bisa dimanfaatkan untuk berkonsultasi dengan dokter tentang keluhan kesehatan, membeli obat hingga sampai dengan Pemeriksaan Laboratorium. Dengan memanfaatkan Layanan aplikasi Halodoc semaksimal mungkin, Anda pasti bisa menjaga kesehatan diri sendiri jauh lebih baik.

Yuk, konsultasi dokter online di  Halodoc! Download sekarang di Google Android Play Store, gratis!

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter mendapatkan rating tertinggi 4,8 dari skala 1-5, serta sudah di download lebih dari 1 juta orang pengguna di Google Android Play Store, membuktikan tingginya tingkat kepuasan pengguna aplikasi ini.

Demikian informasi ini semoga bermanfaat

Komentar (0)

Posting Komentar