Jual Baju Bekas Murah Online

Jual Baju Bekas Murah Online


Memulai sebuah perusahaan Jual Baju Bekas Murah Online Apakah Anda berpikir untuk memulai sebuah perusahaan baju? Ketika saya pertama kali berpikir untuk memulai perusahaan saya Baju Murah, Tees untuk Perubahan, pada tahun 2007, saya tidak tahu di mana untuk memulai! tahu aku punya ide bagus untuk saya Baju tapi aku cukup banyak mengerti tentang segala sesuatu yang lain! Jadi aku pergi online dan belajar sebanyak mungkin tentang memulai sebuah perusahaan Baju

Saya belajar tentang di mana untuk sumber kosong baju, cara mengatur toko online saya (saya mulai dengan ZenCart, tetapi outgrew itu sedikit kemudian dan beralih ke BigCommerce , yang mutlak favorit platform e-commerce saya, bersama dengan Shopify ), bagaimana untuk mendapatkan publisitas untuk tee saya dan bagaimana menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis saya. Saya akhirnya menjual bisnis Baju Murah Online saya pada tahun 2011, tapi aku belajar BANYAK tentang menjalankan sebuah perusahaan Baju Bekas Murah Import eceran Online di empat tahun, jadi saya pikir saya akan mengumpulkan panduan ini berguna untuk membantu Anda dalam perjalanan kewirausahaan Anda. Berikut adalah 10 tips untuk memulai sebuah perusahaan tshirt

1. Datang dengan ide berharga

Setelah Anda memutuskan bahwa Anda memulai bisnis jual baju bekas, mulai melakukan brainstorming tentang ide-ide yang mungkin untuk Anda baju murah. Tuliskan ide sebanyak yang Anda bisa. Beberapa hal yang perlu dipikirkan adalah: apakah Anda ingin kemeja teks atau kemeja grafis atau keduanya? Apakah Anda ingin membuat kaos untuk wanita, pria, bayi? Apa yang panas sekarang dan apa yang orang pakai? Apakah Anda ingin baju bekas warna, atau kemeja kebanyakan hitam atau putih? Semakin banyak pertanyaan Anda bertanya pada diri sendiri, semakin banyak ide Anda akan datang dengan selama sesi brainstorming Anda.

2. Tentukan target pasar Anda

Setelah brainstorming ide-ide Anda untuk memulai bisnis Baju bekas, saatnya untuk mulai berpikir tentang target pasar Anda. Siapa yang Anda ingin menjual Baju ke? Sespesifik mungkin. "Perempuan yang berusia antara 18-45" bukanlah target pasar yang spesifik. Anda harus menggali lebih dalam dan menemukan niche Anda. Beberapa contoh target pasar yang pemain skateboard, wanita yang memiliki anak balita, nenek atau kakek, Las Vegas turis antara usia 25-45, laki-laki yang bermain golf, dll Kemungkinannya tak terbatas dan lebih spesifik Anda bisa mendapatkan dengan niche Anda pasar, akan lebih mudah untuk menjual kemeja Anda dan datang dengan rencana pemasaran tertentu.

3. Mengatur struktur bisnis Baju bekas Anda

Sebagian besar pengusaha Jual Baju bekas murah memulai bisnis tshirt mulai keluar sebagai pemilik tunggal, tetapi sebagai perusahaan dan penjualan mereka tumbuh, mereka mengubah struktur perusahaan mereka ke LLC, LLP atau korporasi. Pikirkan tentang seberapa besar Anda ingin bisnis Anda untuk menjadi dan kemudian berkonsultasi dengan bisnis atau profesional hukum tentang apa struktur bisnis yang ideal akan untuk Anda. Hal lain yang mungkin ingin mempertimbangkan adalah jenis penjualan Anda ingin fokus pada - ritel (penjualan langsung ke konsumen), grosir (menjual ke toko-toko lain) atau keduanya. Hal ini dapat membantu Anda memutuskan apa struktur bisnis yang terbaik untuk Anda.

4. Manufaktur Anda Baju

Banyak yang memulai bisnis baju bekas memulai dengan membeli Baju 'kosong' dari produsen lain. Hal ini memungkinkan mereka untuk menawarkan berbagai ukuran, warna dan gaya, tapi tetap biaya minimum. Banyak Baju produsen kosong memiliki minimum yang sangat rendah, sehingga Anda dapat menguji beberapa gaya yang berbeda untuk melihat apa yang akan menjual terbaik untuk pasar niche Anda. Pilihan lain adalah memiliki produsen Baju bekas import bal balan saat ini masih hangat kalau di Bandung di Gede Bage di Jakarta di Pasar Senen membuat kemeja sesuai dengan spesifikasi Anda, tetapi mereka sering meminta Anda untuk membeli ribuan kemeja pada waktu, yang mungkin tidak layak ketika Anda pertama kali memulai bisnis baju Anda. Jika Anda mencari "kosong baju" atau "produsen baju" Anda akan dapat menemukan sejumlah besar sumber daya online.

5. Mencetak Anda Baju

Beberapa orang dalam bisnis Baju bekas karena mereka mencintai untuk screenprint dan mereka memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk mencetak baju mereka sendiri. Jika itu tidak Anda, kemudian mencari Internet untuk screenprinters di daerah Anda dan bertemu dengan mereka untuk mendiskusikan kebutuhan Anda. Jangan takut untuk mewawancarai beberapa screenprinters dan bekerja dengan orang yang cocok untuk Anda.

6. Pricing Anda Baju

Harga Anda baju tergantung pada apa biaya Anda untuk membuat setiap baju. Saat menghitung harga, pastikan untuk menyertakan harga sebenarnya dari kemeja, biaya Sablon, biaya pengiriman, biaya hangtags dan label dan biaya lainnya seperti pemasaran, penyimpanan / pergudangan dan tenaga kerja. Juga mempertimbangkan jika anda berencana untuk menjual eceran atau grosir atau keduanya. Jika Anda tidak menjual kemeja Anda ke toko lain atau butik, maka Anda mungkin dapat harga mereka lebih rendah karena Anda memotong tengkulak. Menetapkan harga yang memungkinkan Anda untuk menutupi semua biaya dan membuat keuntungan juga. Dan jangan takut untuk harga kemeja Anda lebih tinggi jika biaya Anda membenarkannya.

7. Menyimpan dan pengiriman Anda Baju

Banyak orang yang memulai bisnis tshirt memulai dengan menyimpan baju mereka di mereka garasi, basement atau rumah kantor di tempat sampah atau di rak-rak. Pikirkan tentang berapa banyak waktu dan ruang yang Anda miliki dan apa yang Anda ingin memfokuskan upaya Anda. Apakah Anda menikmati pengepakan dan pengiriman dan Anda memiliki waktu untuk melakukannya? Jika demikian, mulai di rumah Anda adalah ide yang baik. Tetapi jika Anda membenci ide untuk pergi ke kantor pos setiap hari atau jika Anda tidak memiliki ruang di rumah Anda untuk menyimpan baju bekas Anda, kemudian mempertimbangkan untuk menyewa sebuah rumah pemenuhan, yang akan melakukan semua penyimpanan, pengepakan dan pengiriman untuk Anda untuk biaya.

8. Jual Anda retail Baju

Jika Anda memulai bisnis tshirt dan ingin menjual kemeja Anda langsung ke konsumen, itu mungkin ide yang baik untuk membuat website Anda sendiri dan mencetak beberapa kartu pos sehingga Anda dapat mempromosikan bisnis Baju Anda. Memungkinkan orang jual baju untuk membeli barang-barang langsung dari website Anda dan pastikan Anda memiliki fotografi yang baik yang mencerminkan kualitas Anda Baju. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan menjual kemeja Anda di acara-acara lokal seperti pasar loak atau pameran jalan atau acara penggalangan dana.

9. Jual Anda grosir baju

Anda juga dapat menjual kaos Anda ke toko-toko lain yang menargetkan pasar niche Anda ketika Anda memulai bisnis tshirt. Ini dapat termasuk butik lokal, toko hadiah, toko baju dan rantai toko ritel baju bekas yang lebih besar. Anda dapat menghubungi toko langsung dan meminta untuk berbicara dengan pembeli. Banyak toko seperti mendukung bisnis di daerah mereka, jadi yang terbaik untuk memulai dengan toko di kota Anda atau kota pertama.

10. Pemasaran dan mempromosikan baju murah online dan offline

Hanya karena Anda memiliki sebuah situs web tidak berarti bahwa kawanan orang akan tahu tentang hal itu atau bahkan menemukan secara online ketika Anda memulai sebuah perusahaan tshirt. Hal terbaik untuk bekerja dengan desainer web Anda untuk membuat mesin pencari situs Web Anda ramah sehingga orang dapat dengan mudah menemukan Anda. Kontak bisnis lain dan meminta untuk bertukar link, posting komentar di blog orang lain (dengan link kembali ke toko online Anda) dan bermitra dengan situs yang menargetkan ceruk pasar Anda tetapi tidak bersaing dengan Anda.

Dan terakhir, memakai Baju Bekas Murah Online sesering yang Anda bisa! Hal ini sering metode terbaik dan paling efektif untuk mendapatkan kemeja Anda terlihat. Memberitahu semua orang yang Anda tahu tentang usaha bisnis baru Anda dan meminta mereka untuk memberitahu teman-teman mereka. Dari mulut ke mulut Jual Baju Bekas Murah Online sangat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengiriman

Kami siap mengirim produk ke seluruh Indonesia via Tiki, JNE, DAKOTA, POS INDONESIA, DAKOTA, INDAH KARGO. No resi pengiriman akan kami konfirmasikan pada pihak pembeli

Info

Bal Segel yang sudah terbuka tidak bisa dikembalikan, untuk produk eceran apabila ukuran baju tidak pas bisa dikembalikan, maks 1 minggu setelah barang diterima